Rabu, 16 Maret 2016

Pengakuan Berkualitas Lulusan DA Shidiqiin Wara` Purwojati

DA Shidiqiin Wara` Purwojati. Pengakuan Berkualitas Lulusan DA Shidiqiin Wara` Purwojati


Hasil pembelajaran di Diniyah Athfal Shidiqiin Wara` Purwojati diakui oleh masyarakat sangat bagus. Dengan pembelajan yang efeltif dan efisien akan menghasilkan mutu pendidikan yang baik. Walau pendidikan di DA SW ini gratis dan dilakukan di emper masjid tetapi hasil pendidikan yangat bemutu.

Pengakuan mutu hasilpendidikan diakui oleh masyarakat bahkan oleh guru kelas satu di SD yang menerima hasil lulusan dari DA SW. Masyarakat yang fair akan mengakui hasil pendidikan ini. Keberhasil pembelajaran ini didukung dengan kurikulum Shidik dan menggunakan Strategi Pembalejaran Swara Rabani atau juga sering disebut metode Shidik.

Hasilpembelajaran dari pendidikan di DA Shidiqiin Wara` Purwojati siswa akan menguasai kurikulum atau kompetensi yang dibuat, yaitu: siswa akan dapat membaca al-quran,membaca huruf latin dan berhitung baik penjumlahan dan pengurangan dalam angka ribuan. Hal ini menjadi jaminan bagi penyelenggra maupu guru di DA Shidiqiin Wara`. dengan catatan harus mengikuti aturan yang diberlakukan.

Pendidik di DA Shidiqiin Wara` berpendidikan Magister Manajemen Pendidikan Islam sehingga sudah sangat tepat untuk menghasilkan lulusan terbaik.


0 komentar:

Posting Komentar